Advertisement
Advertisement
Harga Motor Trail Kawasaki Bekas Terbaru 2019 - Kawasaki KX250F adalah sepeda motorcross tunggal paling dominan pada dekade terakhir. Untuk menjaga pengendara di podium, Kawasaki memperkenalkan KX250F semua-baru untuk 2017, sejalan dengan update dari sepeda motor KX ™ 450F tahun lalu. 2017 Model menawarkan mesin yang lebih kuat, sasis signifikan lebih ringan, dan ergonomi lebih ramping, membuat model baru ini KX250F sepeda motor tercepat .
KX250F tahun ini dibangun dengan komponen memenangkan lomba untuk menjaga pengendara Kawasaki dalam posisi teratas di trek balap. Dari showroom untuk arena pacuan kuda, kinerja keluarga KX Kawasaki sepeda motor adalah bukti silsilah rekayasa. Ini benar-benar adalah sepeda yang membangun juara.
Disetel untuk jas ras berpengalaman pengendara terbaik, 249cc liquid-cooled, power-pita lebar 4-stroke tunggal berfokus pada kinerja tinggi rpm yang membentang jalan ke atas-rev. Sangat diakui untuk output tinggi dan daya halus pengiriman, 2017 Model KX250F memiliki tala ras-terinspirasi dan bagian seperti kinerja tinggi dijembatani-kotak piston bawah dan ke bawah rancangan bergaya asupan routing. gesekan mekanis berkurang berkat hal-hal seperti offset silinder-dengan peningkatan bersandar ke depan sudut-dan dataran tinggi mengasah, menghasilkan low end kuat serta peningkatan daya puncak maksimum. Batang penghubung sekarang memiliki jurnal bantalan pengganti dari bantalan jarum dan barang-barang seperti sprocket camshaft dan rantai telah direvisi bersama dengan exhaust camshaft baru direvisi, semua faktor yang mengakibatkan lebih hemat daya.
KX250F sistem injeksi bahan bakar dual-injektor adalah komponen kunci untuk kinerjanya; diperkenalkan pada tahun 2012, itu adalah pertama di dunia akan tampil pada sepeda produksi motocross. Tidak seperti injeksi bahan bakar digital standar yang menggunakan satu injektor hilir katup throttle, sistem KX250F menggunakan, injektor hulu kedua terletak dekat dengan airbox. Hilir injector-didesain ulang untuk 2017-digunakan untuk membantu memastikan kelancaran, respon cepat menampilkan atomisasi halus dengan lebih banyak lubang injektor itu sendiri. Injector hilir menciptakan yang kuat rendah-to-mid daya rentang dan respon throttle cepat, sedangkan injektor hulu dibebankan dengan menyediakan daya.
Sebagai rpm dan throttle peningkatan posisi, operasi utama beralih dari injektor hilir ke injektor hulu, tergantung pada apakah dalam rendah (1, 2) atau tinggi (3, 4, 5) gigi, transisi bertahap atau hampir seketika. Jarak hulu injector yang lebih besar dari ruang bakar memberikan partikel bahan bakar dan udara masuk lebih banyak waktu untuk campuran, serta memungkinkan campuran dingin sebelum masuk ke ruang bakar, baik yang berkontribusi mengisi lebih efisien, dan kekuasaan akhirnya lebih.
ECU ringan dari sepeda motor KX250F dirancang khusus untuk menahan kerasnya balap motorcross, sementara masih menyediakan berbagai macam tuning. Kawasaki KX250F menyediakan tiga peta mesin yang datang pra-load ke ECU sepeda motor yang mudah diakses melalui kopling steker DFI®. Ketiga skrup warna-kode dirancang untuk tune untuk hard, menengah atau lembut permukaan trek, dan memungkinkan pengendara untuk menemukan pengiriman daya yang sempurna untuk medan tertentu.
Menggunakan opsional KX FI Kalibrasi Kit (Handheld), dijual terpisah sebagai Genuine harga trail kawasaki Aksesori, pengendara dapat menyimpan dan memilih dari sampai tujuh peta mesin terpisah. kit termasuk alat kalibrasi genggam portabel, yang memungkinkan pengendara untuk melakukan perubahan pada peta mesin tanpa memerlukan PC, laptop atau baterai, sehingga mudah untuk tune di trek. Hal tancapkan berkat harness tambahan yang tidak termasuk dalam kit.
KX250F tahun ini dibangun dengan komponen memenangkan lomba untuk menjaga pengendara Kawasaki dalam posisi teratas di trek balap. Dari showroom untuk arena pacuan kuda, kinerja keluarga KX Kawasaki sepeda motor adalah bukti silsilah rekayasa. Ini benar-benar adalah sepeda yang membangun juara.
Disetel untuk jas ras berpengalaman pengendara terbaik, 249cc liquid-cooled, power-pita lebar 4-stroke tunggal berfokus pada kinerja tinggi rpm yang membentang jalan ke atas-rev. Sangat diakui untuk output tinggi dan daya halus pengiriman, 2017 Model KX250F memiliki tala ras-terinspirasi dan bagian seperti kinerja tinggi dijembatani-kotak piston bawah dan ke bawah rancangan bergaya asupan routing. gesekan mekanis berkurang berkat hal-hal seperti offset silinder-dengan peningkatan bersandar ke depan sudut-dan dataran tinggi mengasah, menghasilkan low end kuat serta peningkatan daya puncak maksimum. Batang penghubung sekarang memiliki jurnal bantalan pengganti dari bantalan jarum dan barang-barang seperti sprocket camshaft dan rantai telah direvisi bersama dengan exhaust camshaft baru direvisi, semua faktor yang mengakibatkan lebih hemat daya.
KX250F sistem injeksi bahan bakar dual-injektor adalah komponen kunci untuk kinerjanya; diperkenalkan pada tahun 2012, itu adalah pertama di dunia akan tampil pada sepeda produksi motocross. Tidak seperti injeksi bahan bakar digital standar yang menggunakan satu injektor hilir katup throttle, sistem KX250F menggunakan, injektor hulu kedua terletak dekat dengan airbox. Hilir injector-didesain ulang untuk 2017-digunakan untuk membantu memastikan kelancaran, respon cepat menampilkan atomisasi halus dengan lebih banyak lubang injektor itu sendiri. Injector hilir menciptakan yang kuat rendah-to-mid daya rentang dan respon throttle cepat, sedangkan injektor hulu dibebankan dengan menyediakan daya.
Sebagai rpm dan throttle peningkatan posisi, operasi utama beralih dari injektor hilir ke injektor hulu, tergantung pada apakah dalam rendah (1, 2) atau tinggi (3, 4, 5) gigi, transisi bertahap atau hampir seketika. Jarak hulu injector yang lebih besar dari ruang bakar memberikan partikel bahan bakar dan udara masuk lebih banyak waktu untuk campuran, serta memungkinkan campuran dingin sebelum masuk ke ruang bakar, baik yang berkontribusi mengisi lebih efisien, dan kekuasaan akhirnya lebih.
ECU ringan dari sepeda motor KX250F dirancang khusus untuk menahan kerasnya balap motorcross, sementara masih menyediakan berbagai macam tuning. Kawasaki KX250F menyediakan tiga peta mesin yang datang pra-load ke ECU sepeda motor yang mudah diakses melalui kopling steker DFI®. Ketiga skrup warna-kode dirancang untuk tune untuk hard, menengah atau lembut permukaan trek, dan memungkinkan pengendara untuk menemukan pengiriman daya yang sempurna untuk medan tertentu.
Type Motor Kawasaki D Tracker | Harga |
Kawasaki D Tracker | Rp 29.300.000 (Standart) |
Kawasaki D-Tracker X 250 | Rp 63.400.000 |
Type Motor Kawasaki D Tracker Bekas | Tahun | Harga |
Kawasaki D Tracker | 2011 | Rp 23.000.000 |
Kawasaki D Tracker | 2012 | Rp 21.900.000 |
Kawasaki D Tracker | 2013 | Rp 25.000.000 |
Kawasaki D Tracker | 2015 | Rp 26.500.000 |
Type Motor Kawasaki KLX | Harga |
Kawasaki KLX 250S | Rp 62.600.000 |
Kawasaki KLX 150BF | Rp 30.200.000 (standart) |
Kawasaki KLX 150BF (SE) | Rp 31.300.000 (SE) |
Kawasaki KLX 150S | Rp 26.900.000 |
Type Motor Kawasaki KLX Bekas | Tahun | Harga |
Kawasaki KLX | 2012 | Rp 25.000.000 |
Kawasaki KLX | 2013 | Rp 32.500.000 |
Kawasaki KLX | 2014 | Rp 46.000.000 |
Kawasaki KLX | 2015 | Rp 50.000.000 |
Type Motor Kawasaki KX | Harga |
Kawasaki KX 250F | Rp 88.900.000 |
Kawasaki KX 65 | Rp 36.900.000 |
Kawasaki KX 85 | Rp 54.900.000 |
Menggunakan opsional KX FI Kalibrasi Kit (Handheld), dijual terpisah sebagai Genuine harga trail kawasaki Aksesori, pengendara dapat menyimpan dan memilih dari sampai tujuh peta mesin terpisah. kit termasuk alat kalibrasi genggam portabel, yang memungkinkan pengendara untuk melakukan perubahan pada peta mesin tanpa memerlukan PC, laptop atau baterai, sehingga mudah untuk tune di trek. Hal tancapkan berkat harness tambahan yang tidak termasuk dalam kit.
Advertisement