Harga Toyota Yaris Bekas Murah Terbaru Dan Spesifikasi

Advertisement
Advertisement
Harga Toyota Yaris Bekas Murah Terbaru Dan Spesifikasi - Dalam era modern ini serba, kendaraan ini sangat canggih dan banyak yang dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Mengemudi keamanan menjadi produsen kendaraan prioritas utama di seluruh dunia. Tidak hanya fitur keamanan menjadi lebih canggih, banyak kendaraan modern yang datang dengan fitur hiburan yang sangat memadai. Anda sekarang dapat menonton film atau mendengarkan musik melalui berbagai perangkat mulai dari CD sampai dengan smartphone. Lebih canggih, mobil ini kini dilengkapi dengan teknologi yang mempermudah konektivitas Anda.

mobil modern sekarang dilengkapi dengan jaringan internet sehingga Anda dapat tetap berhubungan dengan teman dan keluarga saat bepergian jarak pendek atau panjang. Nah, itu beberapa keunggulan dari mobil modern yang dibuat oleh berbagai produsen mobil termasuk Toyota. Tidak hanya dari segi teknologi juga kuat. mobil modern sekarang sangat bervariasi, mulai dari SUV seperti Toyota Fortuner, Toyota Yaris hatchback, MVP seperti Toyota Avanza sampai pikap seperti Toyota Avanza.

Varian yang banyak konsumen semakin mampu memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, model dan desain kendaraan ini tidak bisa dibandingkan dengan kendaraan kuno. Nah, untuk membahas mobil, tidak lengkap jika kita tidak membahas salah satu keluaran mobil hatchback Toyota memang menawarkan banyak keuntungan dari Toyota Yaris. Tapi sebelum membahas kendaraan yang satu ini, lebih baik jika kita membahas terlebih dahulu keuntungan dari mobil jenis hatchback.

Gambar Harga Toyota Yaris

Hatchback atau yang biasa dikenal sebagai 'tanpa ekor' memang terus menarik perhatian konsumen di Indonesia dan bahkan seluruh dunia. Sekarang ini sudah banyak produsen berusaha untuk membawa berbagai bentuk dan model mobil jenis hatchback ini. Sejak tahun 2003 hatchback mendapatkan penerimaan dalam masyarakat dan menjadi populer. Sejak itu, kehadiran mobil hatchback di Indonesia berkembang. Salah satunya adalah Toyota Yaris yang dihadirkan pada tahun 2006.

Tidak hanya untuk kelas menengah, produsen bahkan otomotif juga menghadirkan kendaraan ini dari kelas premium. Jadi, apa sebenarnya yang membuat sedan ini sangat diminati oleh konsumen? Ternyata ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh ini salah satu jenis mobil. Konsumen membeli kendaraan melihat fungsi. Sekarang, dengan kondisi jalan di Indonesia, konsumen menilai mobil hatchback pas untuk jarak pendek, "kata Soehari Sago, seorang pengamat otomotif.

Kebanyakan orang yang memilih hatchback, memiliki kesan gambar yang cukup tinggi. Apalagi untuk kelas menengah ke atas dan orang-orang dengan mudah. Mereka berasal dari imajinasi cukup tinggi sehingga sangat menyukai kendaraan dengan beragam pilihan. Di sini, Toyota Yaris disajikan dengan banyak varian dan pilihan. Anda mungkin tidak kehabisan pilihan dan varian bingung untuk memutuskan mana yang untuk memilih. Terlebih lagi, Toyota Yaris memiliki tampilan yang benar-benar mencintai dan disukai oleh banyak orang muda.

Di Indonesia sendiri, penjualan hatchback sudah mengungguli jenis kendaraan. Alasan paling penting mengapa konsumen seperti kendaraan seperti hatchback Toyota Yaris adalah karena tubuh mobil hatchback yang tidak terlalu besar sehingga mudah diparkir ketika konsumen berada di tempat yang ramai. Tentu saja, hal ini menjadi faktor penting bagi konsumen yang tinggal di daerah perkotaan. Kondisi jalan-jalan kota yang sering macet dan area parkir yang sempit, membuat konsumen yang tinggal di kota-kota untuk lebih memilih jenis hatchback kendaraan seperti Toyota Yaris.

Alasan kedua adalah karena kabin juga hatchback cukup nyaman, sehingga cocok untuk digunakan di daerah perkotaan. mobil jenis ini sangat kompatibel dengan konsumen yang tinggal di daerah perkotaan. Tidak hanya bodi kendaraan yang dibuat selalu pilihan. Bagasi cukup luas dapat digunakan untuk banyak hal. Mulai dari menempatkan bahan makanan hingga kebutuhan bepergian. Anda sekarang tinggal di daerah perkotaan, akan memahami dengan baik pentingnya mobil dengan kabin yang luas dan bagasi. Kabin cukup untuk penumpang dan anggota keluarga selalu menjadi alasan utama bagi banyak orang yang menginginkan kendaraan hatchback dengan berbagai keuntungan menarik.

MesinSpesifikasi
Tipe mesinIL 4 Cyl V DOHC VVT-i
Isi Silinder1497 cc
Sisitem Suplay Bahan bakarEFI
Diameter X langkah75.0 x 84.7 mm
Daya Maksimum109 PS/6000rpm
Torsi Maksimum14.4 Kgm/4200rpm
Transmisi5-Speed Manual

DimensiSpesifikasi
P X L X T4115 x 1700 x 1475
Jarak Poros Roda2550
Jarak Pijak depan1470
Jarak Pijak belakang1460
Berat Kosong1030-1045 kg
Kapasitas Tangki42 Liter

Suspensi / Kaki-KakiSpesifikasi
Suspensi DepanMacPhersion strut with coil spring and stabilizer
Suspensi BelakangTorsion beam with coil spring and stabilizer
Ukuran Ban185 / 60 R15
Rem Depan14″ Disc
Rem BelakangDrum

EksteriorSpesifikasi
Fog LampALL Type
Front BumperTRD S with Sporty Black Radiator Grille
LED Daytime Running Light (DRL)ALL Type
Retractable Outer Mirror with turning signalALL Type
Rear Bumper pilerTRD Sportivo
Tape Stripe And Side SkirtTRD Sportivo

InteriorSpesifikasi
Steering Wheel with audio SwitchesTRD S with Audio Switches
Advanced Information & Entertainment SystemUntuk Type G & TRD S
Toyota MoveUntuk Type G & TRD S
Toyota NavigationUntuk TRD S
Touch Screen & Air GestureUntuk Type TRD S
Sporty combination MeterALL Type
Auto ACALL Type

Fitur Keselamatan / KeamananSpesifikasi
Rangka BodyEnergy Absorbing Body Structure & High Strength Body Frame
Dual SRS AirbagALL Type
3 Point Seatbelt with pretensionerALL Type
Force LimiterALL Type
Smart Start Stop ButonALL Type
Whiplash Injury Lesening (WIL)ALL Type
ABS + EBDALL Type
Wave KeyALL Type
Keyless entryALL Type
ImmobillizerALL Type
Securty Alarm SystemUntuk Type TRD S

Alasan ketiga, mobil jenis ini juga terjangkau. Berbeda dengan kendaraan lain yang memiliki harga yang cukup tinggi. Hatchback jenis kendaraan seperti Toyota Yaris sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke atas. Ini telah memperkuat posisi mobil seperti hatchback Mobil Toyota Terbaru Yaris di Indonesia. Kini telah hadir versi terbaru dari Toyota Yaris dengan perubahan penampilan yang lebih menawan dari generasi sebelumnya. Toyota unggulan hatchback mobil telah menjadi salah satu produk andalan dan sangat populer di kalangan konsumen. Untuk alasan ini, banyak yang menantikan kehadiran generasi terbaru All New Toyota Yaris.

Type Mobil Toyota YarisHarga
Toyota Yaris E E M/TRp 228.300.000
Toyota Yaris E E A/TRp 239.100.000
Toyota Yaris G G M/TRp 236.600.000
Toyota Yaris G G A/T Rp 246.600.000
Toyota Yaris TRD S TRD S M/TRp 258.500.000
Toyota Yaris TRD S TRD S A/TRp 269.300.000

Banyak konsumen yang penasaran dengan harga Toyota Yaris tidak lama setelah peluncuran. Mengusung tema 'Mari Fun Begin', Toyota Yaris hadir dengan nuansa mobil saja.Harga Yaris lebih segar dan tentunya lebih elegan memang banyak pertimbangan konsumen dalam menentukan ini sebagai mobil hatchback. Untuk itu, akan diberikan ulasan lengkap dari spesifikasi dan harga Toyota Yaris.

Advertisement
Kredit Harga Motor Dan Mobil Bulan Ini di Indonesia Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Kota Klaten, Kudus, Kota Mungkid, Pati, Kota Tegal, Bangkalan, Banyuwangi, Kanigoro, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Pare, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Jawa Timur, Batu, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bengkayang, Putussibau, Sukadana, Ketapang, Sungai Raya, Ngabang, Nanga Pinoh, Mempawah, Sambas, Sanggau, Sekadau, Bulukumba, Sintang, Turikale, Pangkajene, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Paringin, Martapura, Marabahan, Kandangan, Barabai, Amuntai, Kotabaru, Tanjung, Batulicin, Pelaihari, Rantau, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Buntok, Tamiang Layang, Muara Teweh, Kuala Kurun, Kuala Kapuas, Kasongan, Pangkalan Bun, Sampit, Nanga Bulik, Purukcahu, Pulang Pisau, Sukamara, Kuala Pembuang, BKalimantan Tengah, Palangka Raya, Tanjung Redeb, Wamena, Sendawar, Tenggarong, Sangatta, Ujoh Bilang, Penajam, Kalimantan Timur, Balikpapan, Padangsidempuan, Tanjungselor, Pematangsiantar, Tebing Tinggi, Sibolga, Tanjungbalai, Bantul, Malinau, Nunukan, Tideng Pale, Kalimantan Utara, Tarakan, Sungai Liat, Muntok, Koba, Tanjung Pandan, Manggar, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Bandar Seri Bentan, Tanjung Balai Karimun, Terempa, Daik, Ranai, Riau, Batam, Tanjung Pinang, Gunung Sugih, Kotabumi, Kalianda, Liwa, Sukadana, Mesuji, Gedong Tataan, Krui, Subulussalam, Tulang Bawang Tengah, Agung, Blambangan Umpu, Lampung, Bandar Lampung, Metro, Namlea, Namrole, Dobo, Tiakur, Masohi, Langgur, Saumlaki, Piru, Bula, Maluku, Ambon, Tual, Jailolo, Weda, Tobelo, Labuha, Sanana, Daruba, Bobong, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, Raba, Dompu, Gerung, Praya, Selong, Tanjung, Sumbawa Besar, Taliwang, Bima, Mataram, Kalabahi, Atambua, Ende, Larantuka, Oelamasi, Lewoleba, Betun, Ruteng, Labuan Bajo, Borong, Bajawa, Mbay, Baa, Seba, Maumere, Waikabubak, Tambolaka, Waingapu, Soe, Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Agats, Waris, Biak, Tanah Merah, Tigi, Kigamani, Sugapa, Tiom, Burmeso, Kepi, Merauke, Timika, Nabire, Kenyam, Enarotali, Wonosari, Wates, Sleman, Oksibil, Ilaga, Kotamulia, Sarmi, Sorendiweri, Karubaga, Botawa, Sumohai, Elelim, Papua, Jayapura, Fakfak, Kaimana, Manokwari, Ransiki, Kumurkek, Anggi, Waisai, Aimas, Teminabuan, Fef, Bintuni, Rasiei, Papua Barat, Sorong, Bengkalis, Blitar, Tembilahan, Rengat, Bangkinang, Selatpanjang, Taluk Kuantan, Pangkalan Kerinci, Bagan Siapi-api, Pasir Pengaraian, Siak Sri Indrapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Majene, Mamasa, Mamuju, Tobadak, Pasangkayu, Polewali, Sulawesi Barat, Bantaeng, Pinrang, Barru, Sidenreng, Sinjai, Watan Soppeng, Pattalassang, Kuningan, Majalengka, Benteng, Parigi, Purwakarta, Subang, Palabuhanratu, Sumedang, Singaparna, Jawa Barat, Bandung, Banjar, Makale, Rantepao, Sengkang, Sulawesi Selatan, Makassar, Palopo, Parepare, Luwuk, Salakan, Banggai, Buol, Donggala, Bungku, Kolonodale, Parigi, Poso, Sigi Biromaru, Ampana, Toli-Toli, Tanah Grogot, Sulawesi Tengah, Palu, Rumbia, Pasarwajo, Batauga, Labungkari, Buranga, Kolaka, Tirawuta, Lasusua, Unaaha, Langara, Andolo, Toboali, Wanggudu, Raha, Sawerigadi, Wangi-Wangi, Bontang, Sulawesi Tenggara, Samarinda, Bau-Bau, Kendari, Kotamobagu, Bolaang Uki, Tutuyan, Boroko, Tahuna, Ondong Siau, Melonguane, Tondano, Amurang, Ratahan, Airmadidi, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Lubuk Basung, Pulau Punjung, Tuapejat, Sarilamak, Parit Malintang, Menggala, Lubuk Sikaping, Simpang Empat, Painan, Muaro Sijunjung, Arosuka, Padang Aro, Batusangkar, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Pangkalan Balai, Tebing Tinggi, Enrekang, Lahat, Muara Enim, Sungguminasa, Sekayu, Muara Beliti Baru, Rupit, Indralaya, Kota Kayu Agung, Baturaja, Muaradua, Martapura, Talang Ubi, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Kota Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Prabumulih, Kisaran, Limapuluh, Sidikalang, Lubuk Pakam, Dolok Sanggul, Kabanjahe, Rantau Prapat, 1Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Tengah, Magelang, Surakarta, Kota Pinang, Aek Kanopan, Waibakul, Stabat, Panyabungan, Gunung Sitoli, Lahomi, Teluk Dalam, Lotu, Sibuhuan, Gunung Tua, Salak, Pangururan, Serui, Sentani, Sei Rampah, Raya, Sipirok, Kobakma, Pandan, Pekalongan, Tarutung, Salatiga, Semarang, Balige, Sumatera Utara, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta, Badung, Bangli, Singaraja, Gianyar, Negara, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Bali, Denpasar, Rangkasbitung, Pandeglang, Pringsewu, Ciruas, Tigaraksa, Banten, Cilegon, Meulaboh, Blangpidie, Jantho, Calang, Tapak Tuan, Singkil, Karang Baru, Takengon, Kutacane, Simpang Tiga Redelong, Bireuen, Blang Kejeren, Suka Makmue, Sigli, Meureudu, Sinabang, Nanggroe Aceh Darussalam, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Soreang, Ngamprah, Cikarang, Cibinong, Ciamis, Cianjur, Sumber, Garut, Indramayu, Karawang, Idi Rayeuk, Lhoksukon, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, Kota Manna, Karang Tinggi, Arga Makmur, Bintuhan, Kepahiang, Muara Aman, Mukomuko, Curup, Tais, Bengkulu, Tilamuta, Suwawa, Gorontalo, Watampone, Kwandang, Marisa, Maba, Jakarta Barat, Jeneponto, Jakarta Pusat, Belopa, Jakarta Selatan, Lamongan, Lumajang, Caruban, Magetan, Kepanjen, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Kraksaan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Masamba, Malili, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Muara Bulian, Muara Bungo, Siulak, Bangko, Sengeti, Sarolangun, Nusa Tenggara Barat, Kuala Tungkal, Muara Sabak, Muara Tebo, Jambi, Sungai Penuh